Smartfren: Cara Mudah Membagi Pulsa

2 views

Di zaman sekarang siapa sih yang nggak kenal sama nama Smartfren, sob?

Provider selular dengan jaringan CDMA yang dielu – elukan para penggunanya sebagai jaringan CDMA paling kuat di Indonesia ini terkenal dengan internetnya yang kencang.

Nggak cuma internetnya aja yang kencang, sob. Banyak pengguna provider selular ini yang setia karena biaya yang harus dikeluarkan baik untuk telepon, sms, apalagi internetnya murah banget sob.

Bahkan dengan pulsa 50 ribu rupiah saja, kamu sudah bisa mendapatkan koneksi internet dengan jaringan EV-DO Rev.B (Setara dengan jaringan 3,5G) bisa membuat kita lupa waktu dan lupa dengan sisa kuota kita.

Nah, masalah yang terakhir itu—kehabisan sisa kuota—juga masih sering saya alami sih.

Gimana engga, koneksi yang disediakan sama Smartfren itu kenceng banget, sob.

Kalau untuk streaming, bisa tanpa buffer. Ya wajar saja kalau saya sering kehabisan kuota tanpa sadar.

Nah, hal itulah yang membuah Smartfren saat ini banyak sekali pemakai setianya.

Sobat juga pernah mengalami hal seperti itu? Kalau iya, apa yang sobat lakuin biasanya untuk mengatasi masalah kayak gitu?

Kalau saya sih kebetulan ada keluarga yang sama – sama pakai provider selular Smartfren juga, jadi kalau pulsa atau kuota habis tinggal minta transfer pulsa aja.

Mungkin sobat sudah ada yang tahu, tapi pasti juga ada yang belum mengenai cara transfer pulsa Smartfren. Kalau belum, nih saya kasih infonya, sob. Siapa tau bermanfaat di kala keadaan sangat genting. Hahaha.

Cara Mudah Bagi Pulsa Smartfren

Untuk cara membagi pulsa ke nomor Smartfren itu ada tiga sob, yuk mari saya jelaskan satu per satu ya.

Cara Mudah Bagi Pulsa Smartfren via Aplikasi Uangku

Cara yang pertama nih sob. Sobat semua bisa memanfaatkan aplikasi Uangku yang bisa sobat download melalui smartphone yang sobat pakai. Nanti di situ ada menu untuk kirim pulsa, nah selanjutnya tinggal ikutin instruksinya aja deh. Tunggu proses sampai selesai dan pulsa akan terkirim dengan selamat.

Cara Mudah Bagi Pulsa Smartfren via SMS

Cara yang kedua ini meskipun konvensional tapi sangat mudah untuk digunakan, sob. Sobat bisa melakukan bagi pulsa Smartfren via SMS.

Caranya gampang, sobat tinggal mengirim pesan dengan format: KIRIM.NOTUJUAN.NOMINAL. Misalkan gini sob KIRIM.088812345678.10000 nah kalau sudah diketik tinggal kirim ke nomor 879 deh.

Nanti kalau pulsa berhasil di transfer sobat akan mendapatkan notifikasi berupa SMS yang menyatakan pulsa sukses ditransfer.

Cara Mudah Bagi Pulsa Smartfren via Smart Access

Cara terakhir ini nggak semudah cara kedua sih, sob. Sobat bisa langsung masuk pada menu bawaan kartu Smartfren, nah disitu nanti ada fitur e-pulsa, lalu sobat tinggal pilih menu kirim pulsa. Ikuti Instruksinya dan nanti pulsa akan terbagi dengan sukses.

NB: Untuk melakukan transfer pulsa, sisa pulsa mengendap harus 5000 rupiah.

Untuk Informasi aja nih Sob, barangkali Sobat tertarik untuk mengasah jiwa bisnis. Kebetulan kami membuka kesempatan untuk Sobat-sobat yang ingin menjadi agen pulsa di tempat kami.

Misal sobat kehabisan pulsa atau kuota kan sobat jadi tidak perlu kesana – kemari mencari penjual pulsa. hehehe.

Kalau dari Sobat sekalian ada yang berminat, silakan Sobat langsung menuju ke sini: murahpulsa.net ya.

Dengan mendaftar menjadi agen pulsa di tempat kami prosesnya mudah dan banyak keuntungannya loh sob. Langsung buktikan saja sendiri, Sob.

membagi mudah pulsa smartfren

Related Post

Comments are closed.