Cara bagi pulsa simPATI / Transfer Pulsa Telkomsel simPATI

13 views

cara bagi pulsa telkomsel,cara bagi pulsa simpati,bagi pulsa simpati,cara transfer pulsa simpati,cara transfer pulsa simpati telkomsel,bagi pulsa telkomsel,cara transfer pulsa telkomsel

Cara bagi pulsa simPATI – Ngomongin masalah pulsa, pernah nggak sih Sobat sekalian ngalamin yang namanya kehabisan pulsa tapi sedang jauh dari konter pulsa?

Ngeselin banget pasti ya, terlebih lagi jika ada keperluan mendesak yang harus diselesaikan tapi pulsa tidak mencukupi untuk telepon.

Nah, bagi Sobat sekalian yang menggunakan kartu simPATI tidak perlu takut lagi khawatir ketika terjadi hal seperti itu.

Karena Telkomsel menyediakan layanan untuk berbagi pulsa melalui nomor simPATI. Jadi nggak ada lagi tuh kebingungan saat jauh dari konter pulsa atau ATM.

Pasti udah nggak sabar kan pengin tahu bagaimana caranya? Yuk mari kita simak bersama-sama.

Apa itu bagi pulsa simPATI?

Singkat cerita, Telkomsel ini memiliki layanan yang bisa digunakan oleh para pelanggan setianya untuk saling berbagi pulsa kepada sesama pengguna layanan Telkomsel.

Cara bagi pulsa Telkomsel ini, memungkinkan Sobat atau teman Sobat yang sedang kesusahan meminta “sedikit” pulsa dari orang terdekat kita Sob.

Besarnya nominal yang bisa ditransfer pun bervariasi, tentunya bisa diatur sesuai kebutuhan Sobat semua.

Menarik bukan? Sekarang yuk kita lanjut ke cara untuk bagi pulsa simPATI.

Cara bagi pulsa simPATI

Sebenarnya untuk melakukan bagi pulsa simPATI ini nggak cuma ada satu cara Sob, tapi santai saya nggak pelit kok jadi bakal saya ajarin semuanya. He.he.he

Bagi pulsa simPATI via SMS

Cara yang paling konvensional alias jadul nih sob. Sobat tinggal mengirim sms dengan format TPULSA(SPASI)Nominal transfer lalu kirim ke nomor tujuan yang akan Sobat bagi pulsa.

Bagi pulsa simPATI via Dial

Cara yang kedua sebenernya masih konvensional juga sob, tapi nggak apa lah ya buat variasi.

Sobat bisa transfer dengan cara dial ke *858*NomorTujuan*Nominal# lalu Sobat tinggal OK atau YES atau Call.

Mudah bukan?

Syarat dan ketentuan bagi pulsa simPATI

Sebelum sobat mempraktekkan cara bagi pulsa simPATI, ada baiknya untuk sobat menyimak syarat dan ketentuan yang diberikan oleh pihak Telkomsel dulu. Berikut ini adalah beberapa ketentuannya:

  • Bagi pulsa simPATI yang bisa Sobat kirim maksimal sehari hanya 10x saja, dan maksimal kumulatif tota pulsa yang dikirim hanya dibatasi Rp. 200,000,-
  • Sobat baru bisa bagi pulsa simPATI, ketika saldo atau pulsa yang ada di nomor Sobat minimal tersisa Rp.5,000
  • Untuk setiap kali bagi pulsa simPATI Sobat dikenakan tarif sebesar Rp. 800,-
  • Oh ya, untuk melakukan bagi pulsa simPATI pastikan baik nomor Sobat atau nomor tujuan masih dalam status aktif, ya.
  • Pulsa yang didapat melalui bagi pulsa simPATI tidak menambah masa aktif loh Sob.

Nah kurang lebih seperti itu syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh Telkomsel untuk bagi pulsa. Oh, iya, layanan bagi pulsa simPATI tidak hanya untuk nomor simPATI saja sob, tetapi nomor AS juga bisa kok saling berbagi. Selama masih nomor Telkomsel tentunya.

Emang ya Sob, kalau kehabisan pulsa itu nyesek. Sekedar info aja nih Sob, kami membuka pintu untuk pendaftaran agen pulsa murah loh Sob. Jadi yang namanya kehabisan pulsa udah nggak mungkin lagi, karena Sobat bisa mengirim pulsa ke nomor Sobat sendiri.

Kalau sobat berminat mampir ke halaman utama kami ya Sob : murahpulsa.net. Dijamin masalah kehabisan pulsa bisa terhindar dari keseharian Sobat.

Sobat masuk dengan kata kunci :

bagi pulsa simpati bagi pulsa telkomsel cara bagi pulsa simpati cara bagi pulsa telkomsel cara kirim pulsa simpati cara transfer pulsa cara transfer pulsa simpati cara transfer pulsa simpati telkomsel cara transfer pulsa telkomsel pulsa transfer transfer pulsa simpati transfer pulsa telkomsel transfer simpati

No related post!

Comments are closed.